Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Senin, 26 Juni 2023

Hanya 7 Jam Pendaftaran Kuota Peserta MDH Angkatan Ke-5 Full, Ada yang Rela Daftar Dini Hari

Dokumentasi Panitia MDH Community

Seperti yang dijadwalkan, pendaftaran MDH Community Angkatan ke-5 adalah hari ini, Senin, 26 Juni 2023.

Kuota pendaftaran yang disediakan oleh panitia sebanyak 200 peserta.

Seperti sebelumnya pendaftaran angkatan di MDH Community akan selalu dinantikan para emak-emak. Baru 7 jam sejak pukul 00.00 kuota calon peserta pun sudah penuh.

Bahkan ada banyak peserta yang rela daftar dan kirm bukti transfer pada dini hari pukul 00.07 atau 03.00 sehingga dipukul 07.40 panitia dengan terpaksa menutup pendaftaran peserta dikarenakan sudah 200 peserta yang daftar dan kirm bukti transfer sejak dini hari sampai jam 7 pagi tadi. Sehingga puluhan peserta yang sudah mengirim bukti transfer lewat dari pukul 07.40 dengan terpaksa harus dikembalikan.

Antusias emak-emak untuk belajar sangat luar biasa, bahkan ada yang rela mentransfer dini hari, bahkan ada juga yang subuh-subuh mencari BRI-Link/ATM untuk cepat-cepat transfer agar terdaftar menjadi calon peserta MDH Community Angkatan ke-5 ini. 


"Mohon maaf yang belum kebagian karena kami sudah semaksimal mungkin untuk semua mendapatkan kuotanya akan tetapi begitu banyak antusias para calon anggota mdh angkatan ke-5 ini yang rela lari ke ATM di subuh hari yang mentransfer di dini hari sehingga jam 07.40 panitia sudah kewalahan dengan antusias semua calon peserta. Jadi walaupun kami buka pendaftaran satu hari kuota tetap terbatas jadi setelah kuota full pendaftaran memang harus di tutup" ujar Dian Dwi Agustin Pembina MDH Community.

Kuota pendaftaran sengaja dibatasi untuk memaksimalkan proses pembelajaran. Jika dipaksakan menampung banyak peserta, dikhawatirkan pembelajaran di kelas tidak kondusif. Karena kenyamanan peserta juga menjadi prioritas bagi para panitia. Jadi untuk emak-emak yang belum kebagian di angkatan ke-5 ini bisa coba mendaftar lagi di angkatan ke-6 nanti.

Seperti yang diketahui pembelajaran di MDH Community adalah suasana belajar yang santai untuk para emak tanpa harus meninggalkan kewajiban sebagai ibu. Diperbolehkan membawa anak-anak karena memang disediakan spot khusus untuk anak-anak bermain. Diberikan tempat yang nyaman dengan tempat duduk boleh di kursi boleh juga lesehan, senyaman para peserta. Walau santai kelasnya, isinya sangat daging semua. Materi yang diberikan oleh Mb Dian Dwi Agustin sangat daging semua. Belum lagi berlimpahnya sponsor dan doorprize yang sering dibawa emak-emak untuk jadi oleh-oleh pulang ke rumah.

MDH sendiri adalah singkatan dari (Memimpin Dari Hati). Sebuah komunitas Makgaes di Bandar Lampung. (Komunitas Muslimah) yang fokus untuk perbaikan dan pengembangan usahanya. Walau di khususkan di Bandar Lampung akan tetapi banyak juga peserta dari kabupaten lain yang ikut serta mendaftarkan diri jadi anggotanya.

Syarat wajib untuk tergabung di dalam MDH Community ini adalah muslimah, punya bisnis/memulai bisnis, komitmen dan konsisten belajar, wajib menghadiri 3 kelas wajib, wajib mengerjakan PR, siap dikeluarkan jika tidak lulus.

Baca Juga : QNA MDH Community

Tidak ada komentar: